18 Juli 2009

Singing Contest......apa SONGONG Contest!!

Aku sedih banget.........sedihnya tuh luar biasa tak terkira.........
Yah, memang terkesan kekanak kanakan sih, tapi aku gak bisa boong kalo sekarang tuh aku emang sangat sedih.

Aku khan ikutan lomba Singing Contest, dan aku tuh yakin banget seenggak enggaknya bisa masuk 20 besar. Karena, menurutku aku juga gak kalah kalah amat dibanding peserta lainnya. Tapi, anehnya, 20 besar pun aku gak masuk.

Aku terkejut. Aku gelisah. Aku sedih. Aku murka. Tapi, itulah kenyataannya.

Dan malam ini, aku pergi untuk menyaksikan FINAL Singing COntest di Van Der Peilj Banjarbaru. Dan seperti yang aku bilang, kontestan lainnya tuh gak jauh beda sama aku. Bukannya aku kepedean, tapi itu kenyataan.

Entahlah, mungkin ini memang sudah diatur oleh yang di atas. Aku yakin kok Allah pasti punya jalan yang terbaik untukku.

Ya Allah, berilah hamba kesempatan untuk bisa lolos lomba lomba Singing Contest berikutnya.
Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu dengan sangat.

Hamba yakin, engkau pasti mendengar doa hamba.
Ya Allah, kabulkanlah doa hamba.
AMIN...

0 komentar:

Posting Komentar