12 Juli 2009

Aku dan Pelantikan BEM

Hari ini, gue mengikuti acara pelantikan BEM di FK.
Huh, capek tenan euy.

Acaranya dimulai sejak pukul sembilan pagi dan baru berakhir pada pukul 2 siang.
Capek khan? Capek banget!

Di pagi harinya, masing masing departemen harus mengemukakan program kerjanya masing masing. Dan kebetulan gue tergabung dalam departemen 1 yang mengurus masalah pemberdayaan sumber daya Mahasiswa.

Program kerja dari departemen satu yang diajukan antara lain:
BIMA (Bina Mahasiswa)
LKMM (Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa)
PKK (Pekan Kenusantaraan dan Kepemimpinan)

Nah, rupanya banyak sekali yang harus diperbaharui dari program kerja ini. SEMANGAT untuk memperbaharuinya!

Siangnya, dilanjutkan dengan acara inti yaitu pelantikan di gedung Histologi.
Wah, kalau acara yang satu ini, gue udah sempet ngantuk.
Abisnya, gue kirain gak ada makan makannya.
Tapi, ternyata di ending, ada dapat makanan.
Senangnya bukan kepalang.

"akhirnya makan siang juga!', batin gue dalam hati.

hahahahaha

Acara paling akhir adalah :
POTO POTO

seperti biasa, tak lengkap rasanya kalo gak poto poto. Iya khan?
Yah, tapi gue gak bisa upload potonya nih, soalnya yang bawa kamera khan Kak Fatkul dan Kak Teweh. Entar aja deh gue uploadnya........hehehehe :)

0 komentar:

Posting Komentar